Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Siapa yang tidak kenal dengan Scania yang merupakan produsen bus asal swedia kini juga menjual bus-bus buatan karoseri Marcopolo, Brazil. Dan untuk mendapatkan Scania Marcopolo ini tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Brazil cukup datang saja ke Scania Singapura dan jika cocok silahkan bawa pulang bus terbaru Scania Marcopolo. Bukan hanya itu saja, Scania Sg juga menjual produk-produk Scania mulai dari Citybus atau suburban dan juga intercity/coach dan pastinya bus terbaru dari Scania Interlink.

Nah berikut ini beberapa informasi mengenai spesifikasi Scania Marcopolo Sg.

Fitur standart Scania berupa sistem keselamatan yang luar biasa.

  • Full air-suspension for exceptional comfort
  • Electronic Braking System (EBS)
  • Traction Control (TC)
  • Electronic Stability Programme (ESP)
  • Lane Departure Warning (LDW)
  • Tyre Pressure Monitoring (TPM)
  • Bodywork information in Instrument Cluster (ICL)
  • Spare Wheel Carrier
  • Steering wheel in exclusive black leather with wood trim

Scania memberikan penawaran menarik lainnya bagi pelanggan seperti halnya support after sales mengenai perawatan, spare part dan juga bus-bus scania bergaransi selama 2 tahun*. Tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas produk dari Scania ini karena memang Scania dan Marcopolo adalah produsen bus top kelas dunia yang menghasilkan bus single deck, high deck atau bus terbaik double decker. Berikut ini adalah gambaran sekilas mengenai Scania Marcopolo dan fitur-fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA :  Harga Bus Baru Medium Bus Magneto Vision

 

Scania marcopolo Sg

Scania Marcopolo

Proses pembuatan desain bus sangat baik sehingga dapat menurunkan konsumsi bahan bakar, bodi bus yang dibuat sangat seimbang dalam pendistribusian beban, sistem pengelasan dengan metode plug welding memberikan pengelasan yang lebih baik karena bobot bodi bus lebih ringan sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar, sistem isolasi dari kebisingan yang lebih baik sehingga sangat nyaman untuk perjalanan jauh, material bus terbuat dari plat galvanis sehingga memberikan perlindungan terhadap korosi yang lebih baik sehingga umur bus lebih lama, komponen elektrik di lindungi dengan seal karet sehingga lebih aman.

Scania Marcopolo

Scania Marcopolo

Keunggulan lain dari Scania Marcopolo adalah beberapa komponen tertentu sudah dirakit lebih awal sehingga sangat efisien dalam hal lead time proses pengiriman, memberikan desain bodi bus monokok sehingga memberikan kenyaman yang lebih baik dan sehingga bobot kendaraan yang lebih ringan, engine 6 silinder tersedia dalam Euro 3, 4, dan 5 dengan dibekali tanaga 410 Hp atau 360Hp, pengerjaan sisi luar dan dalam bus mengikuti standar Scania dalam pengecekan tiap stage, selain dari pada itu adanya High Torques Low Stiffness (HTLS) dapat menurunkan kebisingan 1-3 db sehingga memberikan kenyaman penumpang yang lebih baik.

BACA JUGA :  Harga Bus Pariwisata Makassar

This slideshow requires JavaScript.

Tampilan Scania Marcopolo yang keren menjadi ciri khas, nampak dari tampian depan Scania Marcopolo yang menggunakan headlamp LED model eagle eyes yang saat ini menjadi trend bus di Indonesia dipadukan dengan model foglamp yang serasi dan juga model pilar selendang ciri khas Marcopolo yang melengkung dengan sisi atas dibuat timbul memberikan kesan yang mewah selain itu Scania Marcopolo menggunakan bagasi yang ekstra luas sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Sisi interior Scania Marcopolo sangat nyaman dengan jok berlapis kulit dilengkapi safety belt dan bagasi penumpang dilengkapi dengan penutup sehingga tidak perlu kawatir barang terjatuh, dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti audio dan video dengan layar LCD.

Nah itu tadi beberapa informasi mengenai Scania Marcopolo Sg mungkin ada perusahaan otobus dari Indonesia yang tertarik untuk membelinya 🙂 Atau ingin melihat sekilas bus pariwisata Evolander buatan karoseri lokal New Armada.

Jika Informasi ini bermanfaat silahkan bagikan dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

BACA JUGA :  Foto Bus Pariwisata Double Decker Malaysia

Sumber: Scania Sg

Comments

comments