Hosting Murah

Ayonaikbis.com – Akhirnya yang ditunggu-tunggu rilis juga, bus tingkat pertama di Sulawesi PO Primadona, bus terbaru ini telah di road test di daerah Magelang dan Yogyakarta.  Dengan hadirnya bus tingkat di Sulawesi maka masyarakat memiliki banyak pilihan.

Bus dengan warna biru yang elegan dipadukan dengan livery burung rankong Sulawesi terlihat sangat keren dan cocok di atas bodi highlander yang merupakan bodi bus tingkat besutan karoseri New Armada Magelang.

BACA JUGA :  Sukses Rilis Restu Ibu Pusaka Arctic

Bus tingkat PO Primadona ini menggunakan chassis Mercedes Benz OC 500 RF OH 2542 yang memiliki HP 420 dan mampu menahan beban hingga 25 ton, dengan beberapa stiker bertuliskan Dreamliner yang menghiasi dinding kanan dan kiri bus bersanding dengan logo Mercedes Benz.

Model Highlander ini masih memiliki gaya desain Evolander hanya saja bagian selendangnya sekilas masih senada dengan model Daimler Setra, namun untuk posisinya berada di tengah diantara kaca atas dan bawa bus.

Nah berikut ini kami lampirkan beberapa foto dari beberapa sumber yang kami dapatkan dari sosial media facebook dan instagram.

Bus terbaru PO Primadona ini dilengkapi dengan running text pada bagian depan dan juga pintu bagian tengah berada di sebelah kanan dan kiri.

Begitu pula dengan model garis desain sisi samping bus terlihat model kaca bawah dibuat flat kemudian ditambahkan kamuflase cat berwarna hitam agar terlihat menyatu dengan kaca bagian deck atas.

Model seperti ini memang sedang trend untuk bus-bus tingkat yang mengadopsi dari bus tingkat dari Eropa, model ini juga senda dengan desain bus tingkat besutan karoseri Laksana Legacy Sr 2 Double Decker.

Bus tingkat ini kemungkinan akan melayani penumpang untuk daerah Makassar yang merupakan jalur paling ramai di Sulawesi.

Berikut ini adalah video bus tingkat Po Primadona.

BACA JUGA :  Royaltrans Untuk Jakarta


Nah itu tadi sekilas mengenai bus terbaru dari PO Primadona, akankah PO lain di Sulawesi segera menyusul dengan bus tingakatnya ? kira-kira PO apa ya ?

Jika informasi ini bermanfaat silakan Anda bagikan.

Sumber : New Armada . Primadona

 

Comments

comments