Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Bocor, foto bus terbaru Putera Mulya Legacy Double Glass dari dalam karoseri Laksana, bus terbaru Legacy Sky SR 2 dengan Double Glass ini yang nantinya menjadi sebuah kejutan dari PO Putera Mulya, Wonogiri.

PO Putera Mulya (Puma’s) memang selalu menghadirkan bus-bus terbaru yang berkelas, yang pada waktu yang lalu sempat meluncurkan bus Maxibus dengan chassis Mercedes Benz OH 1836 yang juga buatan karoseri Laksana. Dan yang paling heboh dengan munculnya bus Double Decker pertama dengan Chassis Scania K410IB dengan body Jetbus SDD (Super Double Decker) buatan karoseri Adi Putro.

Untuk memanjakan penumpang PO Putera Mulya siap menghadirkan bus terbaru Legacy Sky Sr 2 dengan model double glass , jadi secara model memang sama dengan Legacy Sky SR-2 yang sempat dipamerkan pada pameran GAIKINDO waktu yang lalu.

BACA JUGA :  Kelebihan Dan Kekurangan Sleeper Bus

Model bus Putera mulya Legacy double glass ini juga hampir sama secara model dengan Legacy SKy SR 2 single glass (versi Standart) hanya aja ada tambahan topi bagian depan sebagai pemisah antara kedua kaca depan.

Pastinya trend bus berkaca depan ganda ini sedang menjamur di Indonesia mulai dari Jetbus SHD, Jetbus SDD dari karoseri Adi Putro, Evolander karoseri New Armada meski kaca tambahan tidak nampak lebar begitu juga versi Highlander Double Decker yang jelas terdiri dari dua kaca, kemudian Grand Tourismo Double Glass karoseri Morodadi Prima, tidak kalah juga Jetliner buatan karoseri Rahayu Sentosa dan yang sempat heboh Avante dari karoseri Tentrem.

Nah bocornya foto bus Legacy Putera Mulya Double Glass ini kami dapatkan dari salah satu akun di Instagram @******alim*** yang kemudian di reuplaod ulang oleh salah satu akun bus lainnya.

Berikut beberapa tanggapan netizen penggemar bus yang merasa terpesona dengan model terbaru Legacy Sky SR-2 Double Glass dan ada pula yang menilai kurang manis dari topi yang dikenakan karena terlalu tebal.

BACA JUGA :  SGLoverz, Sebuah Nama Dengan Banyak Cerita

Putera Mulya Legacy Double Glass

Putera Mulya Legacy Double Glass

*Foto dan akun instagram sengaja kami blur agar tidak tersebar lebih luas sebelum official launching.

Catatan : kami tidak bertanggung jawab mengenai beredarnya foto Putera Mulya Legacy Double Glass tersebut jika ada pihak-pihak yang keberatan, silahkan hubungi pihak yang memiliki foto tersebut.

Nah itu tadi sekilas mengenai bus terbaru Legacy Sky SR 2 Double glass karoseri Laksana, semoga setiap karoseri berbenah jika setiap prototype yang ingin di luncurkan tidak bocor sebelum official launching, karena berkembangnya teknologi banyak pihak yang dapat dengan mudah mengambil gambar dengan handphone mereka dan menggunggah ke sosial media.

Sumber : IG @******alim***

Comments

comments