Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Berbagai Perusahaan Otobus (PO) banyak yang menyediakan transportasi antar kota. Namun diantarnya tidak sedikit yang lebih memilih untuk fokus pada layanan pariwisata saja. Berikut ini kita bahas profile PO GeGe Transport, si hitam dari Jogja yang fokus pada layanan bus pariwisata.

Seperti yang dirilis gegetransport.com, PO GeGe Tansport ini didirikan pada tahun 2004 di Imogiri Bantul, Yogyakarta. Sejak awal berdirinya, PO ini memang menfokuskan diri pada layanan pariwisata. Layanan ini siap mengantarkan wisatawan ke seluruh penjuru Pulau Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera bagian selatan.

Diawal pendiriannya, PO GeGe Tansport belum menggunakan warna hitam seperti sekarang ini. Hingga tahun 2010, bus-bus dari PO ini menggunakan body berwarna putih. Baru pada tahun 2011 digunakanlah warna hitam metalik atau smoke ini pada jajaran armada bus PO Gege Tansport.

PO yang kini dikenal akan body bus berwarna hitam ini sangat mempedulikan kenyamanan dari penumpang. Hal ini ditunjukan dengan pemilihan chassis-chassis premium dari Mercedes-Benz dan Hino. Bus-bus ini dikenal juga dengan penggunaan Air Susspension, yang pasti memanjakan para penumpangnya.

BACA JUGA :  PO Sugeng Rahayu

Untuk pemilihan body bus pun tidak sembarangan, dipilihlah buatan karoseri-karoseri ternama seperti Adi Putro dan Laksana. Seperti dapat dilihat, PO ini menggunakan beberapa bus dengan body Jetbus dari berbagai seri. Selain itu juga menggunakan body Legacy SR2 dari Laksana.

Bus-bus PO Gege Transport ini juga memberikan fasilitas yang lengkap seperti  AC, TV, VCD,DVD Karaoke. Ditambah lagi dengan adanya jok yang bersih, nyaman dan dilengkapi dengan reclining seat. Tersedia untuk bus besar seat 2 – 2 yang memiliki kapasitas tempat duduk sampai dengan 50 orang dan untuk bus sedang sampai 31.

Dari jumlah armada bus yang dimiliki, PO ini cukuplah besar untuk layanan pariwisata. Di awal tahun 2015 diketahui PO Gege Transport ini memiliki 42 unit armada bus besar dan 4 medium bus. Sedangkan dari umur mesin yang digunakan relatif sangat muda, yang paling tua saja buatan tahun 2011.

PO yang satu ini memang rajin mengadakan peremajaan armadanya guna meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan dari para penumpang. Kita tunggu saja kelanjutan dari perkembangan PO asal Jogja ini. Demikianlah Profile PO Gege Transport yang bisa kami kumpulkan.

BACA JUGA :  Profile PO New Shantika, Bus Menawan Dari Jepara

Alamat dan Konta PO Gege Transport

Jl. Ketandan Tengah 186 Imogiri Bantul Yogyakarta

Telp.081328444345

Comments

comments