Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Tidak semua Perusahaan Otobus (PO) melayani transportasi trayek antar kota saja. Beberapa PO yang mengususkan diri untuk menyediakan layanan bus khusus untuk pariwisata, salah satunya adalah PO Bimo Transport. Dan kini kita bahas mengenai Profile PO Bimo Transport si jagoan pariwisata dari Jogja.

Sepak terjang PO Bimo Transport di bisnis transportasi ini dimulai dari pendiriannya pada 12 Juni 1987. Di awal pendiriannya, digunakanlah nama PO Bimo hingga tahun 2009. Dan setelah itu barulah digunakanlah nama PT . BIMO Transport Indonesia sebagai nama perusahaan dan Bimo Transport sebagai nama operasional.

Dikarenakan mengkhususkan diri untuk persewaan bus pariwisata, PO asal Jogja ini mengutamakan kualitas layanan dan kenyamanan armada. PO Bimo Transport ini dikenal sebagai pelanggan setia chassis dan mesin bus dari Mercedes-Benz sebagai andalan mereka.

Tidak hanya itu, PO satu ini juga memilih body bus model terbaru dari Karoseri-karoseri kepercayaannya. PO Bimo Transport ini terlihat suka menggunakan bus buatan Morodadi Prima dan Tentrem. Diantaranya yang digunakan adalah Ventura dan Turismo dari Morodadi Prima, ada pula Scorpion Kings dari Tentrem.

BACA JUGA :  PO. Rosalia Indah

PO Bimo Transport ini tidak hanya menyediakan persewaan untuk bus besar standar pariwisata saja. PO ini juga menyediakan penyewaan bus ukuran medium dan mobil. Selain untuk kelas eksekutive, disediakan pula bus kelas VIP yang merupakan unit khusus untuk memanjakan penumpang kedengan kemewahannya.

Berikut ini detail lebih dari Profile PO Bimo Transport mengenai jajaran manajemen, alamat dan kontak perusahaan:

Manajemen PO Bimo Transport

Direktur : M. Ontoseno

Manager : Buananta

Business Type : Tourism Transport Service

License : HO, TIN, Director General of Road Permit, Business License, TDP

Alamat dan Kontak PO Bimo Transport

Kantor Pusat:

Jl. Kadisono, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Telepon: +62-274-4435100

Kantor Cabang Semarang:

Jl. Candi Prambanan Tengah I No 2 Pasadena Kalipancur, Semarang, Indonesia 50183.
Telepon: +62-24-76634200