Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Bagi Anda yang gemar mendesain biu baik secara keseluruhan model exterior bus atau pun desain interior bus dapat mempromosikan hasil karya Anda dengan membuat desain bus original bukan hasil karya orang lain. Agar desain bus Anda dapat dimuat dan dipublikasikan dengan baik maka ikuti beberapa persyaratan dan aturan desain yang diijinkan.

  1. Karya desain bus yang akan di publikasikan adalah karya original bukan milik orang lain. Jika terjadi komplain karya yang dipublikasikan bukan milik diri sendiri maka ayonaikbis.com tidak bertanggung jawab dengan hal ini.
  2. Desain bus dapat berupa render 3D atau model gambar 2D dan juga desain livery bus.
  3. Gambar desain bus harus memiliki tampilan: tampak depan, tampak samping, tampak belakang dan tampak isometrik (miring).
  4. Jika ada tambahan gambar penunjang seperti detail komponen dan keterangan dipersilahkan.
  5. Format gambar JPEG, GIF atau PNG.
  6. Semua ukuran gambar wajib 635 x 325 pixel
  7. Gambar di perbolehkan diberi watermark atau informasi tentang desainer bus pada bagian bawah gambar, asalkan tidak menggangu gambar.
  8. Upload gambar desain bus Anda dengan mengikuti “panduan cara membuat galeri foto
  9. Setiap desian bus wajib ditambahkan artikel minimum dua paragraf yang menjelaskan informasi tentang desain bus Anda, atau menceritakan alasan dan tujuan membuat model bus yang ingin Anda bagikan.
  10.  Tuliskan judul desain bus Anda. Contoh : Desain bus New Jetbus HD 5
  11. Kemudian pilih kategori ” Desain”
  12. Tambahkan Tag. Misal : Bus, Design, Indonesia, Jetbus
  13. Kemudian Set Feature Image agar pada halaman depan terdapat cuplikan gambar Anda dan pastikan featured Image menggunakan gambar berukuran 635 x 325 pixel.
  14. Cek kembali tulisan dan gambar desain Anda dan selanjutnya publikasikan. Semoga bermanfaat.
BACA JUGA :  Panduan Upload Foto

 

Salam

Ayonaikbis.com

Comments

comments