Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Mudik berhadiah voucer belanja total 5 juta mau ? Karena mudik lebaran 2017 kali ini makin meriah, hal ini terjadi karena bagi Anda yang beruntung dapat mengendari bus-bus Indonesia yang super keren bermesin SCANIA seri apa saja dengan teknologi canggih saat ini pastinya memberikan pengalaman yang berbeda.
Nah selain itu mudik makin menyenangkan karena Anda ingin berjumpa dengan sanak saudara yang sudah lama tidak bertemu, selain dari pada itu kemeriahan makin bertambah dengan mudik berhadiah THR berupa voucer belanja dengan total 5 juta rupiah, bagaimana mau ?

Untuk mendapatkan hadiah voucer belanja masing-masing 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang, Anda wajib mengikuti aturan yang berlaku karena acara ini di selenggarakan oleh United Tractor  selaku distributor bus Scania di Indonesia dengan tema “Mudik Ceria Naik Scania”.

BACA JUGA :  JamNas BISMANIA Lampung, Siap Hadir ?
Bagaimana caranya mengikuti mudik berhadiah ?

  1. Upload foto dengan caption semenarik mungkin bersama bus Scania, tema “Mudik Ceria Naik Scania”
  2. Foto wajib diberi hastag #mudiknaikscania
  3. Lengkapi caption dengan menyebutkan : Tipe bus scania yang Anda naiki saat mudik.
  4. Follow, tag dan mention Sosial media United Tractor
    1. Instagram
    2. Facebook Fanspage
    3. Twitter
  5. Repost postingan UT “Mudik Ceria Naik Scania”
  6. Tag ke 5 orang temanmu
Mudik berhadiah

Mudik berhadiah dari Scania

Pemenang dipilih berdasarkan foto dan cerita paling unik :” UT Photo Competition” dan acara ini berakhir pada tangga; 14 Juli 2017. Pengumuman pemenang melalui sosial media United Tractor pada Tanggal 21 Juli 2017.

Catatan : Keputusan juri tidak dapat diganggung gugat, kompetisi ini terbuka untuk umum dan karyawan United Tractor.

Nah jangan diam saja silahkan gunakan handphone kamera Anda dan ambil foto terbaik di atas bus-bus Scania , karena banyak sekali bus dengan chassis Scania K360ib atau Scania K410ib triple axle di Indonesia, kemudian tunjukan aksi keren Anda, upload ke sosial media dan jangan lupa berdoa semoga menang 🙂

Selamat mengikuti dan semoga beruntung menjadi pemenang, jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan ke sosial media Anda dan jangan lupa ikut gerakan Ayo Naik Bis !!!

Comments

comments