Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Mantap dua bus terbaru Putera Mulya Jetbus SDD (Super Double Decker) telah dirilis kemarin dari karoseri Adi Putro, Malang. Sebelumnya PO Putera Mulya juga telah melaunching dua unit pertamanya yang juga bus tingkat Jetbus SDD dari Adi Putro.

Tidak tanggung-tanggung dua unit terbarunya juga masih menggunakan chassis SCANIA K410Ib yang saat ini chassis asal Swedia ini sedang melambung di Indonesia, banyak perusahaan otobus di Indonesia mulai bersemangat menggunakan chassis premium Scania K410ib atau seri dibawahnya Scania K360Ib untuk bus-bus AKAP atau pariwisata di Indonesia.

BACA JUGA :  PO Ramayana

Nah berikut ini adalah foto-foto bus terbaru Putera Mulya Jetbus SDD yang kami ambil dari berbagi media sosial.

Masih dengan warna yang sama yaitu coklat metalik seperti warna macam (puma) makin terlihat gagah dengan livery yang elegan bercorakan batik dan juga terdapat bus pertama Scania yaitu Nordmark dan juga logo kebanggaan Scania Vabis menghiasi sisi lambung bus tingkat Putera Mulya.

PO Putera Mulya yang digawangi oleh owner dari PO. SAN (Siliwangi Antar Nusa) yaitu om Sani yang sekaligus sebagai ketua dari IPOMI.

BACA JUGA :  Sejarah PO Hiba Utama, Tak Sekedar Bertahan Namun Berkembang

Beliau memang sangat aktip dan juga bersemangat dalam mengembangkan transportasi darat di Indonesia. Terbukti dengan aktip diberbagi acara dengan ATPM, kegiatan komunitas dan tentu dalam dunia perbisan di Indonesia.

Berbagai inovasi dihadirkan untuk memikat pengguna transportasi darat di Indonesia, jika ada bus yang sudah sangat nyaman kenapa tidak mau menggunakan transportasi umum ?

Apa lagi bus-bus tingkat untuk AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) saat ini sudah di dukung dengan teknologi yang canggih yang lebih fokus pada keselamatan dan kenyamanan penumpang. Selain Scania K410IB pabrikan Asal Jerman juga memiliki chassis premium yaitu Mercedes Benz OC 500 RF 2542 seperti yang digunakan oleh PO Sinar Jaya juga baru saja merilis bus tingkat yang hampir bersamaan dengan Putera Mulya.

Nah lalu apakah masih takut naik bus ? Apakah masih ragu dengan bus-bus yang super nyaman untuk mudik atau keluar kota ?

Jika Anda peduli dengan transportasi umum silahkan bagikan informasi ini dan berikan komentar berupa kritik dan saran untuk perbaikan transportasi umum di Indonesia.

Sumber : Putera Mulya (Puma’s)

Comments

comments