Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Inilah contoh livery bus Agung Mulia sebelum dan sesudah menjadi unit bus dengan tema elegan yang mendapat sentuhan etnik khas Kalimantan yang sebelumnya sempat kami buatkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan PO Agung Mulia.

Livery bus memang tidak lepas dari sebuah image dari sebuah perusahaan otobus oleh karena itu dengan pemilihan livery bus yang tepat maka secara tidak langsung dapat membantu pemasaran dari perusahaan bus tersebut untuk meningkatkan penjualan.

Pada waktu yang lalu ayonaikbis.com mendapat pesanan desain livery bus dari Perushaana otobus asal Kalimantan yaitu PO Agung Mulia yang melayani perjalanan dari Palangkaraya menuju Pangakalan Bun. Nah berikut ini adalah contoh hasil karya kami yang sudah terealisasi di unit bus dengan model Jetbus SHD (Super High Deck) buatan karoseri Adi Putro, Malang.

BACA JUGA :  Bus Terbaru Zeppelin G3 Karoseri Gunung Mas

Livery bus PO Agung Mulia kami buat dengan warna dasar merah maroon agar terlihat lebih berkelas dan mewah, dengan perpaduan gelap dan terang ini bus terlihat lebih elegan. Beberapa motif kami padukan pada sisi lambung bus yaitu motif batik Kalimantan agar terlihat lebih etnik sekaligus mempopulerkan motif lokal.

Dengan sentuhan tema wave / gelombang pada sisi kanan kiri bus, lebih dipertajam dengan model font italik yang saat ini memang banyak diminati oleh beberapa perusahaan otobus di Indonesia, asesoris berupa cutting stiker juga menghiasi pada kaca samping bus.

Cutting stiker bertuliskan R260 Special High Decker dan tambahan text Air Suspension ini memang sangat baik dalam mendukung pemasaran bagi perusahaan otobus tersebut, dan tidak lupa logo fasilitas yang ada di dalam bus antara lain free wifi, multimedia, AC dan lain-lain juga menempel pada kaca samping bagian belakang.

Tidak kalah penting yang menjadi ciri khas dari Livery PO Agung Mulia adalah logo/gambar burung enggang yang merupakan burung dari Kalimantan yang juga menjadi ikon dari PO Agung Mulia ini.

Untuk bagian depan dan belakang bus dibuat tidak terlalu banyak motif yang menempel, cukup dengan nama PO Agung Mulia dan juga cutting stiker Jetbus SHD (Super High Deck)  yang menempel pada kaca depan bus dan belakang.

BACA JUGA :  Video Promosi Kesadaran Naik Bus Yang Keren

Dan inilah foto bus Agung Mulia setelah jadi dari karoseri Adi Putro, Malang.

Bus Terbaru

Bus Agung Mulia

Itu tadi sedikit hasil livery bus dari ayonaikbis.com jika Anda salah satu perusahaan otobus yang membutuhkan jasa pembuatan livery bus atau pun minibus dapat menghubungi kami dengan berbagai penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Kami juga memiliki beberapa contoh desain livery untuk menunjang kebutuhan perusahaan otobus yang ada di Indonesia antara lain desain livery untuk beberapa PO Indonesia yang kami implementasikan di body New Travego 2016.

Silahkan hubungi kami disini atau bisa lihat beberapa desain livery kami disini. 🙂

Comments

comments