Kaos JamNas Bismania

Inilah lima karoseri Indonesia yang akan tampil di ajang IIBT (Indonesia International Bus, Truck, Equipment & Component) yang akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 29 Maret hingga 1 April 2016.

  1. Karoseri New Armada, Magelang yang akan menampilkan bus terbaru mereka yaitu Evolander yang merupakan generasi kelanjutan dari Evonext dan juga bus tingkat Highlander. Tidak sendiri karoseri New Armada akan bersama dengan perusahaan asal China Ankai juga ikut serta dalam acara IIBT tersebut.
  2. Karoseri Laksana, Ungaran yang juga akan menampilkan produk terbaru mereka untuk medium bus New Nucleus dan Cityliner tapi sayangnya bus yang paling banyak dibicarakan oleh penggemar bus di Indonesia yaitu Maxibus tidak ikut serta tampil di IIBT 2016 ini.
  3. Karoseri Gunung Mas, Madiun juga akan ikut serta tampil dalam ajang bergengsi IIBT untuk saat ini belum dapat dipastikan model bis apakah yang akan dibawa apakah big bus, midium bus atau minibus kita tunggu saja kehadirannya.
  4.  Karoseri Mitra Toyotaka berkerja sama dengan HINO akan menampilkan karoseri diluar bis yaitu untuk kebutuhan logistik dan lebih fokus untuk bidang konstruksi.
  5. Karoseri Indosaluyu Promajaya bersama Sammit Motors Indonesia akan menampilkan Wing Box dan Custom Box
BACA JUGA :  Pemindahan Bus AKAP ke Terminal Pulogebang

Nah dari semua karoseri tersebut manakah yang Anda tunggu-tunggu ?

Comments

comments