Hosting Murah

Ayonaikbis.com – Raver’s adalah sebutan bagi penggemar bus Ramayana yang pada waktu yang lalu melakukan acara Kopdarnas Ramayana Lover yang bertempat di Muntilan, 3 Desember 2017.

Dalam acara kopdarnas tersebut berkumpul banyak penggemar bus Ramayana baik dari Yogyakarta, Magelang, Jabodetabek dan sekitarnya yang tentunya bukan hanya semata-mata berkumpul dan berkomunitas di dunia maya saja melainkan lebih pada aksi nyata dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu.

Dalam acara tersebut hadir juga perwakilan dari PO Ramayana yang memberikan sambutan dan ucapan terima kasih atas dukungan dari teman-teman raver’s yang terus setia menggunakan jasa transportasi darat bersama PO Ramayana.

BACA JUGA :  Jangan Nodai Komunitas Penggemar Bus

Kopdarnas Ramayana

Ramayana Lover dan Ayonaikbis.com

Selain dari pada itu acara Kopdarnas Ramayana Lover menjadi ajang silaturahmi sesama anggota Raver’s yang mungkin sehari-hari hanya bertemu melalui media sosial saja.

Pada kesempatan kopdarnas Ramayana ini  semua anggota Raver’s dapat secara langsung berdiskusi tentang armada-armada bus terbaru dan pelayanan terbaru dari PO Ramayana.

Dengan adanya acara seperti ini diharapkan dapat menjadi salah satu kampanye garakan Ayo Naik Bis dengan menjadi penggemar salah satu PO terutama dalam hal pelayanan dan standart keselamatan dari perusahaan otobus yang digemari.

Dalam acara tersebut Ayonaikbis.com juga hadir sebagai media publikasi yang ikut mendukung acara komunitas penggemar bus di Indonesia dapat menjadi awal dari perubahan untuk mempromosikan pentingnya menggunakan transportasi umum.

Selain dari pada itu bentuk kegemaran dari anggota Raver’s diwujudkan juga dengan menghadirkan beberapa unit miniatur bus Ramayana baik dari model lama hingga model unit terbaru PO Ramayana yaitu Grand Tourismo buatan karoseri Morodadi Prima.

BACA JUGA :  Royaltrans Untuk Jakarta

Kopdarnas Ramayana

Miniatur dalam acara Kopdarnas

Semoga kedepan acara seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan dapat menghadirkan beberapa nara sumber yang dapat menambawah pengetahuan serta informasi dunia perbisan di Indonesia. Sehingga penggemar bus dapat lebih memahami arti dari menggemari salah satu PO atau karoseri tertentu.

Sukses selalu bagi teman-teman penggemar bus Ramayana dan terus kampanyekan gerakan Ayo Naik Bis setiap saat.

 

Comments

comments