Hosting Murah

Ayonaikbis.com – Berikut ini wawancara eksklusif bersama desainer Laksana Om. Ririe yang memaparkan keunggulan Legacy Sky SR 2 Double Decker. Banyak hal baru yang tidak ada di produk karoseri lain.. nah apakah itu ?

Bus tingkat terbaru Legacy Sky Sr 2 Double Decker dari karoseri Laksana ini merupakan produk flagship yang pertama kali dipamerkan di acara GIIAS 2018 di ICE BSD City.

BACA JUGA :  Bus Terbaru Sumber Selamat Discovery DC03

Bus dua lantai yang digadang-gadang merupakan produk premium yang siap bersaing dengan bus-bus dari karoseri lainnya seperti Jetbus 3 UHD / Jetbus 2 Double Decker dari karoseri Adi Putro, Highlander Double Decker dari karoseri New Armada dan produk lainnya.

Beberapa hal yang menjadi keunggulan Legacy Sky Sr 2 Double Decker terletak dari segi desain baik eksterior yang fresh dan juga Interior yang semua serba baru.

Menurut Om. Ririe Desain Legacy Sky SR 2 Double Decker ini tidak meniru dari bus-bus yang sudah ada, melainkan benar-benar 100% karya Laksana.
Hal ini terbukti dengan didapatkannya penghargaan GDI (Good Design Indonesia) 2018 dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia yang di ikuti oleh sekitar 253 peserta.

Nah untuk lebih jelas konsep desain dan apa saja keunggulan dari Legacy Sky Sr 2 Double Decker, berikut ini video penuturan selengkapnya langsung dari sang desainer Om Ririe.

BACA JUGA :  Melihat Bus Transjakarta Single Deck Cityline 2

Keunggulan Legacy Sky Sr 2 Double Decker

Video Wawancara ANB dengan Om. Ririe

Youtube Ayo Naik Bis

Seting Youtube dari Handphone

Agar Anda dapat melihat video dalam tampilan VR atau 360 silakan buka video melalui aplikasi youtube, untuk merubah setingan browser dihandphone Anda silakan pilih 3 titik di pojok kanan atas dan rubah “Open in Youtube“.

Jika informasi ini bermanfaat pastikan Anda membagikan artikel/video ini ke sosial media Anda dan jangan lupa Subscribe Channel Youtube Ayo Naik Bis.

 

Comments

comments