Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Kecelakaan bus Subur Jaya yang membawa rombongan dari Fakultas Hukum mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) di Jalan Raya Daendels tepatnya di Desa Ngawen, Kecamatan Sidayu, Gresik, umat (11/11/2016). informasi kecelakaan bus Subur Jaya yang dilansir dari beberapa sumber di media sosial dan media berita online. 

BACA JUGA :  Bus Haryanto JETBUS SHD dan JETBUS HDD Terbaru

Menurut Informasi dari beritajatim.com bus Subur Jaya membawa rombongan mahasiswa yang melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) dari Bali yang kemudian ditabrak truk di Jalan Raya Sidayu, dekat jembatan Ngawen, Sidayu, Gresik.

Kecelakaan bus Subur Jaya

Kecelakaan bus Subur Jaya (Photo: Gabriel Yoyok )

Penumpang bus Subur Jaya total 44 penumpang dan 13 mahasiswa UNNES yang menjadi korban. Rinciannya adalah, 9 mahasiswa mengalami luka ringan dan 3 mahasiswa mengalami luka cukup serius serta 1 mahasiswa meninggal dunia.

Jika kita perhatikan bus Subur Jaya yang mengalami kecelakaan adalah bus unit pameran dari karoseri Laksana dengan model New Legacy Sky SR 2 yang sempat dipamerkan di GAIKINDO 2016 lalu.

BACA JUGA :  Kaos Bus All New Legacy Sky SR 2

Semoga dengan adanya kejadian ini kita dapat saling mendoakan bagi korban dan keluarga yang terkena musibah ini, tetap utamakan keselamatan dijalan dan selalu budayakan tertib.

Sumber : beritajatim.com

Foto : Facebook