Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Telah terjadi kecelakaan bus Sempati Star Jetbus SDD (Super Double Decker) bertabrakan dengan motor honda beat. Menurut Informasi yang kami dapatkan kejadian ini terjadi pada 5 Februari 2017 pukul 18:00 di Jalan raya Medan – Aceh tepatnya Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Bus Sempati Star berwarna kuning dengan livery gambar bintang yang menjadi ciri khas PO Sempati Star, dengan mesin SCANIA K410IB dan body Jetbus SDD besutan karoseri asal Malang, Adi Putro ini rusak pada bagian depan.

Dari beberapa foto yang ada terlihat bus Sempati Star bagian cowl depan terkena hantaman yang sangat keras sehingga pengendara sepeda motor honda beat terlindas hingga masuk dibawah kolong bus.

BACA JUGA :  Kaos Jetbus SHD Mercedes Benz

Menurut informasi yang kami dapatkan dua pengendara sepeda motor honda beat tewas terbakar setelah masuk kedalam kolong bus dan terseret dibawah bus.

Proses evakuasi korban meninggal dilakukan cukup sulit karena korban terjebit dibawah bus sehingga sempat membuat kemacetan sepanjang 5 kilometer.

Dikutip dari goaceh.co, kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, mengungkapkan, kecelakaan berawal warga Gampong Balue Tanoh, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Abdul Khalil, (22) mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BL 5238 PAH melaju dari arah Banda Aceh.

Korban berboncengan dengan warga Gampong Balue Tanoh, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Fahrul Rizal, (19). Sesampainya di lokasi dengan kondisi jalan menikung, Abdul Khalil kehilangan kendali sehingga sepeda motornya melebar ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul Bis Sempati Star bernomor polisi BL 7733 AA yang dikemudikan oleh Muhammad Akbar, (45).

“Saat itu, sepeda motor korban masuk ke kolong bus dan terbakar yang mengakibatkan Abdul Kahlil dan Fahrul Rizal meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Jasa Desain Livery Bus Dan Minibus

Dengan kejadian ini semoga keluarga korban diberi ketabahan dan bagi kita harap lebih wasapada tetap utamakan keselamatan selama dijalan.

Sumber : Arian Syah Putra

Comments

comments