Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Kecelakaan maut bus Pandawa 87 pariwisata Nopol AD 1733 BD pada 28 Desember 2016 pukul 05:00 pagi tadi di Malang. Menurut Informasi yang kami dapatkan dari Fanspage Radio Andika, bus parisiwata Pandawa 87 melaju dengan membawa rombongan dari Semarang menuju Jatim Park, Malang dan lokasi kecelakaan tepatnya simpang tiga Klemuk, Desa Pandesari Pujon, Malang.

Kecelakaan bus ini merupakan kecelakaan tunggal dimana bus pariwisata Pandawa 87 menabrak rumah warga yang berada di pinggir jalan, yang kemungkinan kecelakaan ini terjadi karena supir bus mengantuk sehingga kurang konsentrasi.

Dalam kecelakaan ini ada satu orang meninggal dunia yakni kernet bus pariwisata Pandawa 87 yang bernama Rama Gautama Suratman warga Susukan Semarang, meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah kernet bus dibawa ke RS Hastabrata, Batu dan satu orang lainnya kritis dilarikan ke RS Bhayangkara Batu, Malang.

BACA JUGA :  Tiket Bus ALS Gratis

Foto-foto kecelakaan bus Pandawa 87

Bus Pariwisata Pandawa 87 ini merupakan bus yang masih baru dengan model Jetbus 2 SHD (Super High Deck) berwarna biru buatan karoseri Adi Putro dan bus ini menggunakan chassis Mercedes Benz OH 1836.

Dan ini penampakan bus pariwisata pandawa 87 sebelum terjadi kecelakaan dengan sebutan Sugriwa pada bagian kaca depan.

BACA JUGA :  Lomba Desain Logo DAMRI Total Hadiah 30 Juta

Bus Pandawa 87

Bus Pandaw 87 Jetbus SHD By Viko

Semoga dengan kejadian ini keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan. Tetap utamakan keselamatan di jalan.

Sumber: Radio Andika 

Comments

comments