Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Telah terjadi kecelakaan bus Pandawa 87 di Tol Cipali (23 Januari 2017) sekitar pukul 06.30 WIB, kecelakaan ini terjadi KM 122 Jalur B. Padahal pada waktu yang lalu bus Pandawa 87 juga sempat mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur.

Kecalakaan ini terjadi karena pengemudi Bus Pandawa dengan nomor polisi AD 1729 BD mengantuk kemudian oleng dan menabrak bagian belakang truk tronton dengan nomor polisi BD 8209 EU.

Dari beberapa foto yang kami dapatkan dari sumber facebook terlihat bus Pandawa berwana biru dengan model Jetbus MD buatan karoseri Adi Putro nampak rusak bagian depan sebelah kiri.

BACA JUGA :  Harga Tiket Bus DAMRI Mudik Lebaran - Lampung

Karena hantaman yang keras dari belakang nampak truk tronton dengan cat orange nampak terguling di Tol Cipali, dan menghantam pembatas jalan yang ada di sebelah kiri.

Dari informasi yang kami dapatkan jumlah korban ada 11 orang, luka ringan berjumlah enam orang, luka berat lima orang dan korban menderita dunia tidak ada, semua korban telah di bawa ke RSUD Ciereng Kab.subang.

Berikut ini foto kecelakaan bus Pandawa 87 di Tol Cipali

Semoga dengan kejadian ini banyak pengemudi bus dan kendaraan lain lebih berhati-hati saat di jalanan dan bagi korban kecelakaan bus ini semoga diberi kekuatan.

Sumber : facebook, RMTC Polda Jabar

Comments

comments