Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.comAdi Putro sebagai karoseri paling populer saat ini Indonesia akan hadir dalan ajang bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang  pada 11 sampai 21 Agustus 2016. Menurut informasi dari media sosial official Instagram karoseri Adi Putro mereka akan menghadirkan minibus yang diberi nama Jumbo Jetbus MC.

Karoseri asal Malang ini memang sudah sangat terkenal dangn produk-produk busnya yaitu Jetbus baik untuk versi standar Travego atau yang terbaru model Setra yang tersedia dalam model high deck, super high deck atau super double decker. Dengan melihat hal ini tentunya Adi Putro saat ini sedang membidik untuk pasar minibus yang biasanya banyak digunakan untuk agen travel atau shuttle yang banyak menggunakan chassis isuzu Elf, Hino Dutro, Mitsubishi Canter, and Toyota Dyna dengan panjang rata-rata 5 hingga 7 meter.

Baca Juga : Bus terbaru Mercedes Benz, Bus seharga 7 M dan Evolander New Armada

Untuk tipe minibus ini tersedia dalam dua model yaitu short dan long wheel base dan pastinya dengan nama Jumbo Adi Putro akan menawarkan produk minibus terbaru mereka yang lebih lega, sentuhan fitur baru dan fasilitas yang lebih baik dari Jetbus MC sebelumnya.

BACA JUGA :  Bus Terbaru New Nucleus Laksana

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 nanti karoseri Adi Putro akan bersanding dengan karoseri Laksana yang juga akan menghadirkan bus-bus terbarunya, karoseri manakah yang Anda tunggu kehadirannya ?

Jika informasi ini bermanfaat silahkan bagikan ke media sosial Anda dan jangan lupa untuk ikut gerakan Ayo Naik Bis.