Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Iveco Magelys pada tanggal 15 oktober 2015 mendapat tropi penghargaan sebagai Coach of the year 2016 di acara Busworld Kortrijk. Dimana bus-bus terbaik seluruh dunia bersaing untuk menjadi yang terbaik. dalam acara Busworld tersebut sekelompok wartawan senior yang mewakili majalah industri terkemuka dari 22 negara memberikan penilain baik dari model bus, fitur bus yang ditawarkan dan juga mengikuti acara road test pada bus tersebut. Jadi mungkin sepertinya di Indonesia juga perlu ada acara semacam kompetisi antar karoseri untuk pemilihan bus terbaik di Indonesia tiap tahun agar karoseri di Indonesia lebih antusias untuk memproduksi bus-bus terbaik pastinya.

Sebelumnya Mercedes Benz Setra Comfortclass 500 terpilih sebagai “Coach Of The Year 2013” dan untuk “Coach Of The Year 2016” kali ini terpilihlah Iveco Magelys Pro versi Euro VI, dimana Iveco Magelys dinilai memberikan desain yang eksklusif dilengkapi dengan mesin Cursor 9 dengan Euro VI yang dipatenkan oleh Iveco HI-SCR dan Iveco Magelys Pro tersedia dengan panjang 12,2m dan 12,8m dan tersedia juga untuk penyandang cacat yang menggunakan kursi roda.

BACA JUGA :  Keunggulan SCANIA Opticruise

Menawarkan kenyamanan kelas atas seperti dilengkapinya dengan serangkaian lampu LED daytime running (DRL) dengan lampu belakang baru dserta modul pencahayaan belakang baru dengan LED yang terintegrasi.  tambahan lainnya adalah teknologi tinggi koneksi Wi-Fi, listrik tegangan 220 V, port USB untuk segala perangkat dan tiga LCD monitor.

Sistem keselamatan yang dihadirkan Iveco Magelys Pro sangat canggih seperti;

  • LDWS : Lane Departure Warning System yaitu Sistem pemantau jalur
  • ACC : Adaptive Cruise Control
  • ESP : Electronic Stability Control
  • EBS : Electronic Brake System
  • ABS :Anti-Lock Braking System
  • ASR : Anti-slip yang mengoptimalkan traksi dan grip selama akselerasi
  • Kenyamanan yang baik bagi pengemudi dan penumpang dengan sistem hiburan on board.
  • Fitur ekslusif dengan harga kompetitif
  • Gaya dan desain yang inovatif dengan lampu LED yang baru  
BACA JUGA :  Spesifikasi Jetbus 2 MD Karoseri Adi Putro

This slideshow requires JavaScript.

Nah itu tadi sedikit laporan singkat mengenai Coach Of the Year 2016 semoga bermanfaat, jangan lupa untuk ikut serta dalam pemilihan bus Highdeck terbaik 2016 di Indonesia versi Ayonaikbis.com dan jika informasi bermanfaat silahkan Anda bagikan. Terima kasih.

Comments

comments