Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Inilah spesifikasi bus Van Hool TDX27 Astromega special edition team sepak bola Menchester United yang merupkan bus dengan dilengkapi perlindungan dua lapis kaca dan juga interior bus yang sangat mewah, bus ini sempat menjadi bahan amuk massa dengan di lempari botol minuman oleh pendukung team sepak bola West Ham United. Nah melalui artikel ini semoga bus Van Hool TDX27 bisa menjadi inspirasi karoseri di Indonesia dalam membuat bus special order khusus untuk team sepak bola atau instansi yang membutuhkan perlindungan extra.

Mari kita simak satu persatu apa saja yang ditawarkan oleh bus Van Hool TDX27 Astromega yang dibandrol dengan harga £400.000 atau sekitar 7M rupiah harga yang sangat mahal tentunya untuk mendapatkan bus yang ekstra nyaman dan aman.

Van Hool TDX27 Astromega

Van Hool TDX27 Astromega

Bus Van Hool TDX27 Astromega edisi khusus tim sepak bola Menchester United merupakan bus double decker dengan balutan warna dasar abu-abu gelap dengan livery EAVESWAY abu-abu muda yang memberikan nilai kemewahan dan kenyaman. Dilengkapi dengan dua lapis kaca sebagai perlindungan, kaca panoramic dibagian roof dan juga terdapat dua akses tangga depan dan belakang.

Van Hool Eksterior

Van Hool Eksterior

Dengan dimensi panjang 14.105 mm dan tinggi 4000 mm memberikan ruang yang sangat leluasa dimana bus ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas bintang 5 sebagi penunjang kenyamanan penumpangnya. Pada dek bawah menawarkan tempat duduk untuk 16 orang dilengkapi fasilitas dapur yang luas dengan Panasonic microwave dan terdapat juga pemanas udara untuk menghangatkan pada saat musim dingin, sementara lantai atas ada tempat duduk untuk 29 orang lebih dengan konfigurasi tempat duduk 2 – 1 “Royal Air” seperti tempat duduk pesawat kelas eksekutif.

BACA JUGA :  Spesifikasi Jetbus 2 MD Karoseri Adi Putro

Baca juga : Desain bus Laksana LDS,  Evonext Gen 3 dan bus Korrd

Fitur umum untuk bus pariwisata adalah dilengkapi dengan lemari es, boiler untuk membuat minuman panas terdapat pada lantai atas dan bawah ditambah mesin pembuat kopi.

Untuk penunjang hiburan dalam bus disediakan 24 buah tv yang dapat mengakses siaran pilihan penumpang seperti netflix dan tersedia juga sistem WiFi onboard sehingga penumpang dapat melihat program pilihan mereka melalui ponsel atau tablet mereka sendiri.

Van Hool Interior

Van Hool Interior

Van Hool Interior

Van Hool Interior Seat

Van Hool Interior

Van Hool Interior

Van Hool Interior Minibar

Van Hool Interior mini kitchen

Van Hool Interior

Van Hool Interior TV

Baca Juga : Komparasi Volvo VS Mercedes Benz dan cara kerja Bluetec

Spesifikasi Van Hool TDX Astromega

Dimensions

wheelbase

6 850 / 1 300 mm

front overhang

2 595 mm

rear overhang

3 360 mm

overall length

14 105 mm

width

2 550 mm

height

4 000 mm

max. seats

63 + 26 + 1+ 1

luggage compartment

7,20 m3

Driveline

engine

DAF EURO 6

DAF EURO 6

type

MX 13

MX 13

swept volume

12 900 cm3

12 900 cm3

power ISO / torque

340 kW (462 PS) / 2 300 Nm

375 kW (510 PS) / 2 500 Nm

standard gearbox

DB GO 230-6 + Voith R115E

injection

common rail

equipped with

Variable Geometry Turbo + intercooling

number of cylinders

6

BACA JUGA :  Keunggulan SCANIA Opticruise

Berikut Video Interior Van Hool TDX27 Astromega

Nah melihat dari kenyamanan yang ditawarkan oleh Van Hool tidak salah jika mereka menjadi salah satu bus terbaik di Eropa mungkin juga bersaing dengan Irizar i8 Integral dan New Travego 2016 mungkinkan bus-bus terbaik di Indonesia juga memiliki fitur-fitur seperti bus Van Hool ?

Sumber: Dailymail dan eavesway

Comments

comments