Kaos JamNas Bismania

Bagaimana menjadi photographer bus profesional ? dan bagaimana memulainya ? Mari mulai sekarang dan kami bantu mempromosikan, ikuti langkah berikut ini.

Banyak penggemar bis Indonesia yang memiliki hobi fotografi dan sebagai objek foto mereka adalah bis-bis Indonesia yang ada di terminal, jalan raya bahkan saat bis dalam posisi istirahat di rumah makan. Memiliki hobi fotografi sangatlah baik dan sayangnya banyak penggemar bis yang memiliki skill fotografi yang sangat baik tetapi karya mereka dikenal sebatas hanya di timeline facebook, twitter dan instagram.

Oleh karena itu ayonaikbis.com memberikan ruang dan fasilitas yang lebih baik sehingga penggemar bisa dapat membuat halaman protofolio berupa gallery foto dan setiap galeri foto yang layak dan baik akan kami bantu promosikan dimedia kami.

Galeri foto bis

Diharapkan semua penggemar foto bis dapat menyalurkan hobinya dan dapat menjadi fotografer yang lebih profesional dan karya-karyanya dapat di lirik oleh beberapa pihak (personal, perusahaan, instansi pemerintah) yang membutuhkan jasa fotografi.

Nah tunggu apa lagi mari buat galeri foto Anda sendiri dan untuk panduan membuat galeri foto silahkan ikuti panduannya disini, Semoga bermanfaat.

BACA JUGA :  Ayo Naik Bis

Salam

Ayonaikbis.com

Comments

comments