Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Ini dia bus terbaru Tourismo SHD Morodadi Prima dengan livery PO. EKA yang siap bersaing ditengah banyaknya bus baru yang bermunculan salah satunya yang sempat heboh adalah dengan hadirnya bus tingkat Highlander dari karoseri New Armada, Magelang diajang IIBT 2016 bersama generasi terbaru Evonext yaitu Evolander.

Kini muncul foto bus terbaru Tourismo SHD (Super High Deck) dari karoseri Morodadi Prima, Malang meskipun secara dimensi belum bisa dipastikan apakah model bus terbaru Tourismo SHD dari karoseri Morodadi Prima ini benar-benar Super High Deck atau hanya permainan garis desain kaca depan yang dibagi dua atas dan bawah karena saat ini memang banyak bus – bus highdeck di Indonesia yang memberikan trend dengan konsep highdeck dan double decker. Dimana bus terbaru karoseri Morodadi Prima ini masih menggunakan model bus Daimler Tourismo dengan headlamp seperti old travego dan selendang yang lebih sederhana yang terhubung dari roof atau atap menuju spion bus kemudian terdapat pembagi antara kaca atas dan bawah yang berbentuk seperti topi sama halnya model Jetbus SHD buatan karoseri Adi Putro yang terinspirasi dari bus Paradiso G7, karoseri Marcopolo Brazil. Nah untuk mengetahui lebih detail mengenai bus terbaru Tourismo SHD karoseri Morodadi Prima mari kita tunggu saja di jalanan Indonesia.

BACA JUGA :  Spesifikasi dan Harga SCANIA K410IB

Dan berikut ini foto bus terbaru Tourismo SHD karoseri Morodadi Prima yang kami dapatkan dari akun instagram Indonesian bus channel dan akun facebook Bayu Dirgantara dan memang nampak bus terbaru Tourismo karoseri Morodadi Prima yang berada didalam karoseri sedang dalam proses pengerjaan menggunakan livery PO. EKA yang kabarnya menggunakan chassis HINO air suspension RN285.

This slideshow requires JavaScript.

Nah itu tadi beberapa informasi mengenai bus terbaru Tourismo SHD karoseri Morodadi Prima bagaimana menurut Anda ? Silahkan berikan tanggapannya apakah dapat bersaing dengan bus – bus terbaru dari karoseri lain seperti Adi Putro, New Armada, Rahayu Sentosa dan Nusantara Gemilang ? Dan sebagai informasi  untuk harga bus new aristo saja dibandrol dengan harga 550jt lebih lalau bagaimana dengan bus terbaru Tourismo SHD Morodadi Prima ini apakah dapat bersaing dengan karoseri lainnya? jika Informasi ini bermanfaat silahkan bagikan dan berikan google +.

Sumber :

Indonesianbuschannel

Bayu Dirgantara