Kaos Bus Ayo Naik Bis

Bus terbaru dari karoseri Laksana yang di kabarkan akan ikut serta dalam acara IIBT 2016 adalah new nucleus dan cityliner namun sayangnya produk terbaru karoseri Laksana Maxibus tidak ikut serta di pamerkan di ajang IIBT 2016 tersebut. Nah meskipun tidka ikut ajang IIBT 2016 berikut ini  kami bagikan foto Maxibus yang kami dapatkan dari akun facebook bernama Rumdlon Mubarrok dimana nampak Maxibus berwarna merah dengan nama PO Putera Mulya dengan tampilan yang berbeda.

Maxibus adalah generasi kelanjutan dari Discovery dimana terdapat polesan pada tampilan depan dan samping. Model lampu yang lebih segar dan lebar dimana sebelumnya Discovery memiliki model lampu yang lebar tetapi sedikit bulat berbeda dengan Maxibus memiliki model lampu yang lebar tetapi sedikit meruncing pada bagian samping. Begitu pula pada bagian tengah grill depan nampat perbedaan juga dimana potongan garis disain maxibus merata dan terdapat garis di bawah kaca sebagai penghias. Berbeda dengan Discovery laksana yang potongan disain grillnya naik ke atas hingga mendekati kaca depan. Selan dari pada itu terdapat tambahan lampu LED antara lampu depan dan fog lamp yang memberikan kesan mewah dan lebih garang.

BACA JUGA :  Sleeper Bus Bintang Prima : Makassar - Toraja

Pada bagian sisi Maxibus tidak nampak adanya garnis yang biasanya menempel pada kanan kiri lambung bis, terlihat lebih simple dan polos. Begitu juga sisi belakang nampak lampu yang digunakan pun masih sama dengan Dicovery yaitu model SCANIA Touring.

NAh itu tadi sekilas review tentang Maxibus bagaimana menurut pendapat Anda ?

This slideshow requires JavaScript.

Comments

comments