Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Foto Jetbus HD 2 terbaru dari SisTrans Volvo B7R berikut ini merupakan bus terbaru keluaran karoseri Adi Putro yang siap meramaikan dunia perbisan di Indonesia.

Sistrans merupakan Perusahaan Otobus asal Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Colombo No.48, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sistrans fokus pada Tour dan Travel Pariwisata.

Yang menarik dari bus terbaru PO Sistrans adalah PO ini menghadirkan bus dengan mesin Volvo B7R yang merupakan rival SCANIA asal Swedia. Dan untuk jumlah bus dengan mesin Volvo B7R di Indonesia sangat sedikit populasinya dibandingkan dengan Mercedes Benz, HINO atau Scania.

BACA JUGA :  Sejarah PO Sumber Alam, Berbekal Pengalaman Dan Usaha Keras

Beberapa Perusahaan Otobus di Indonesia yang menggunakan Volvo B7R antara lain adalah Sumber Alam, Tri Star, Purwo Widodo, Nusantara, Pahala Kencana, Metropolitan, Harapan Jaya, Budiman, Dewi Sri, Siliwangi Antar Nusa (SAN) dan banyak lagi.

Nah berikut ini kami berikan foto-foto bus terbaru Sistrans Volvo B7R

Dengan menggunakan model Jetbus Setra HD 2 ini bus Sistrans berwarna putih dengan kombinasi warna biru dan sedikit garis berwarna orange nampak gagah dengan mesin berkapasitas 7000cc mesin belakang. 

BACA JUGA :  Sejarah PO AKAS Berawal Dari Sebuah Bengkel

Dengan spesifikasi Volvo B7R yang cukup baik maka kenyamanan penumpang tetap menjadi yang terutama, nah dengan hadirnya bus terbaru Jetbus DH 2 dengan mesin Volvo B7R ini apa pendapat Anda ?Apakah Anda memiliki pengalaman menarik dengan Volvo ?, silahkan Anda bagikan ceritanya!

Jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan dan jangan lupa ikut serta dalam gerakan Ayo Naik Bis.

Sumber: IG Satria Wahyu dan  IG Wildanu

Comments

comments