Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Akhirnya telah rilis tiga bus terbaru PO. EKA Cepat yang dikerjakan oleh karoseri Morodadi Prima, Malang. Bus terbaru PO. EKA ini memiliki model Tourismo yang menjadi ciri khas karoseri Morodadi Prima tetapi khusus model bus terbaru ini karoseri Morodadi Prima membuat sebuah pengembangan baru seperti trend yang melanda dunia perbisan di Indonesia yaitu model bus berlantai tinggi dengan double kaca depan. Sebelumnya bus ini disebut-sebut Tourismo SHD (Super High Deck) akan tetapi dari dimensi bus ini hanyalah HD (High Deck) dengan permainan kaca depan yang dibagi menjadi dua bagian agar terkesan seperti model bus SHD yang merupakan trend bus di Indonesia selain trend bus telolet.

Bus terbaru PO. EKA ini dilengkapi dengan toilet dengan panel AC yang lebih fresh dengan warna coklat muda / krem memberikan kesan mewah. Untuk kualitas body garapan karoseri Morodadi Prima tidak perlu di pertanyakan lagi karena karoseri Morodadi Prima terkenal dengan karoseri yang membuat body bus paling kokoh di Indonesia.

BACA JUGA :  Wow 2000 Unit Bus Transjakarta Tahun 2017

Model New Tourismo Morodadi Prima ini memang banyak perubahan pada bagin samping dimana pilar atau selendang yang terhubung dengan spion dibuat semakin smooth dan menjadi topi dibagian depan yang menjadi pemisah antara kedua kaca dengan tulisan Morodadi Prima. Dan pilar selendang dibuat memanjang hingga kebelakang layaknya selendang model setra Jetbus karoseri Adi Putro kemudian pada ujuangnya diberi sebuah lampu berbentuk segitiga.

Pada sisi belakang bus terbaru PO.EKA menggunakan lampu yang juga digunakan oleh model lampu Jetbus 2 karoseri Adi putro, tetapi dengan ciri khas desain karoseri Morodadi Prima yang simple tetapi bus terlihat kokoh dan mantap. Nah untuk lebih jelasnya mari simak foto-foto bus terbaru PO EKA yang di upload oleh PO EKA Cepat Fans Club di twitter.

This slideshow requires JavaScript.

Nah dengan bus terbaru PO.EKA ini diharapkan penumpang setia PO.EKA semakin nyaman dalam perjalanan keluar kota menggunakan armada terbarunya.

Bagaimana menurut pendapat Anda dengan bus terbaru PO. EKA ini ?

BACA JUGA :  Bus Haryanto JETBUS SHD dan JETBUS HDD Terbaru

Sumber Foto: PO EKA Fans Club

Comments

comments