Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Foto bus terbaru dari Karoseri Laksana yaitu Legacy Sky SR-2 yang merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Legacy Sky SR -1 akan meramaikan acara GAIKINDO 2016 di BDS City. Perubahan besar nampak pada Legacy Sky SR – 2 dimana karoseri Laksana yang sempat memunculkan seri Maxibus kini merubah bus kelas premium mereka bukan lagi facelift melainkan All New hal ini nampak sekali dari perubahan selendang dari Legacy Sky SR – 2 yang sebelumnya legacy versi pertama mengikuti model bus china dimana bentuk selendang seperti anak panah yang sudut runcing menghadap kedepan kemudian muncul lah Legacy Sky SR -1 yang merubah bentuk selendang berbalik posisi dimana suduh runcing menghadap kebelakang.

Nah saat ini bentuk selendang Legacy Sky SR -2 masih mengadopsi versi Legacy Sky SR -1 tetapi beberapa polesan dibuat berbeda terutama bagian selendangnya tidak menjadi utuh melainkan banyak aksen-aksen potongan dan terlihat bentuk garis desainnya seperti Zhontong Bus China yang menuju head lamp depan yang mirip dengan irizar i8 meskipun tidak sama persis karena memang ukuran yang berbeda dan asesoris original headlamp yang berbeda juga, begitu pula sisi front top roof nya nampak bentuk yang tinggi menjadi ciri khas karoseri Laksana.

BACA JUGA :  Roadtest Maxibus XHD

Baca juga : Spesifikasi dan harga SCANIA K360IB dan Jumbo Jetbus Adi Putro

Nah pada sisi buritan Legacy Sky SR – 2 terlihat simple, hal ini dapat kita perhatikan model rearlamp yang berbeda dengan model-model rear lamp yang mungkin sudah sangat mainstream di Indonesia, Laksana kembali memilih model rear lamp yang berbeda agar dapat berjalan dengan gaya mereka sendiri.

Hal lain yang menarik dari Legacy Sky SR -2 adalah, kaca samping terlihat menyatu dengan  kaca belakang hal ini karena ada permainan pengecatan pada pilar Z bagian belakang yang diberi warna hitam jadi sesolah-olah terlihat menyatu, begitu pula rear top roof juga terlihat tambahan spoiler bagian belakang yang juga mengadopsi model irizar i8. Tapi menjadi berbeda dikarenakan side roof Legacy Sky SR-2 berada di depan dan berhenti sampai pertengahan bus, karena umumnya bus Indonesia posisi side roof berada di tengah. Nah di sisi lain dari bus terbaru Laksana yaitu dengan menambahkan garis panjang dibawah side roof berwarna putih yang seperti halnya Jetbus yang mengadopsi dari model Daimler Setra.

BACA JUGA :  Keunggulan SCANIA Opticruise

Baca Juga : Spesifikasi Evolander New Armada, Spesifikasi dan harga Magneto Vision dan Harga dan spesifikasi Aristo

Nah untuk lebih jelasnya kami berikan foto bus terbaru Legacy Sky SR -2 karoseri Laksana yang kami ambil dari beberapa media. Semoga bisa menjadi bahan referensi.

Legacy Sky SR - 2

Bus terbaru Legacy Sky SR – 2 (pic: official_tuahta)

Legacy Sky SR - 2

Legacy Sky SR – 2 On The Way (Pic: Rezza)

Legacy Sky SR - 2

SCANIA Legacy Sky SR – 2 (Pic: InfobisIndonesia)

Baca juga : Evolander berbagai livery, Bus terbaru Infinity dan  Bus Terbesar di Dunia

Legacy Sky SR - 2

SCANIA Legacy Sky SR – 2 (Pic: InfobisIndonesia)

Legacy Sky SR -2

Bus terbaru Legacy Sky SR -2 (Pic: InfobisIndonesia)

Legacy Sky SR -2

Legacy Sky SR -2 Side view (pic: Manggih Pangestu)

Legacy Sky SR -2

Legacy Sky SR -2 Front (Pic: Manggih Pangestu)

Nah itu tadi beberapa foto bus terbaru Legacy Sky SR- 2 bagaimanakah menurut pendapat Anda dengan bus terbaru dari karoseri Laksana All New Legacy Sky SR – 2 ?

Mungkin Anda juga ingin ikut serta dalam gerakan Ayo Naik Bis dan jika informasi ini bermanfaat silahkan Anda bagikan.

BACA JUGA :  Scania Marcopolo Dijual Di Singapura

Sumber : IG: Manggih Pangestu IG : InfobisIndonesia IG : Rezza IG: Aldo

Comments

comments