Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Evolander SHD karoseri New Armada akan ikut meramaikan ajang pameran bus dan truk internasional IIBT 2017 nanti di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. All new Evolander SHD (Super High Deck) akan tampil dengan wajah baru dan pastinya menawarkan pengalaman baru yang lebih baik.

Evolander merupakan generasi penerus Evonext yang sebelumnya juga bernama Evobus, awal mula kehadiran Evolander yaitu pada acara IIBT 2016 silam yang disandingkan dengan bus tingkat Highlander pesananĀ Agung Sedayu Group untuk Transjakarta.

BACA JUGA :  Sebarkan! Info penting PO SAN Tentang Pemidahan Ke Terminal Pulogebang

Menurut informasi yang kami dapatkan, Evolander SHD sebelumnya ingin diberi nama Evoliner tatapi karena beberapa pertimbangan dipilihlah nama Evolander SHD yang mungkin kata SHD sedang menjual untuk pasar bus di Indonesia.

Lalu dengan konsep Super High Deck ini apakah nanti Evolander SHD juga menggunakan Double Glass seperti halnya Jetbus SHD, Jetliner, Avante , Grand Tourismo dan yang terbaru Legacy SKy Sr -2 Double Glass ?

Dan biasanya untuk bus dengan kaca ganda menggunakan topi atau bando istilah yang biasa penggemar bus sebutkan untuk sekat antara kedua kaca depan. Nah apakah nanti kehadiran bus terbaru dari karoseri New Armada ini tampil dengan model dan desain yang lebih fresh terutama pada sekat kaca depan ?

Karena dari beberapa pendapat menilai bahwa sekat kedua kaca tersebut memang terlihat manis dari posisi luar, tetapi akan terasa kurang nikmat jika posisi didalam bus karena sekat tersebut akan mengahalangi pandangan penumpang.

Selain itu dari sisi interior kejutan apalah lagi yang karoseri New Armada hadirkan, karena pada waktu lalu Evolander hadir dengan nuansa Eropa dipadukan desain interior yang elegan dan mewah. Hal ini di dukung dengan penambahan LED pada sisi pilar horisontal dibawah kaca samping sehingga menambah kemewahan bus tersebut.

Mari kita tunggu saja kehadiran bus terbaru All New Evolander SHD dari karoseri New Armada di IIBT 2017 nanti yang akan di sandingkan dengan minibus Prona (Produk Armada).

Apa yang Anda harapkan untuk menantikan kehadiran bus terbaru Evolander SHD ini ? Silahkan berkomentar šŸ˜€

Comments

comments