Kaos JamNas Bismania

Ayonaikbis.com – Dapatkan Diskon 10% untuk setiap pembelian tiket bus online untuk semua operator bus di pulau Jawa, cukup dengan menggunakan kode Voucher AYONAIKBIS maka secara otomatis Anda mendapat potongan harga tiket bus online melalui website atau mobile aplikasi redbus.

Jadi bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan bus dapat langsung membeli tiket bus melalui redbus sebagai jasa penjualan tiket bus online. Tidak perlu repot keterminal untuk memesan tiket bus dan jangan khawatir beli tiket kena calo.

Nikmati kemudahan membeli tiket bus online tanpa khawatir lagi kehabisan tempat duduk karena Ayonaikbis.com berkerja sama dengan Redbus memberikan Diskon 10% untuk setiap perjalanan. Promo ini hanya berlaku hingga akhir November.

Ayo jangan Anda sia-siakan, untuk menikmati PROMO DIKSON 10% AYONAIKBIS cukup buka website Redbus dan ikuti langkah berikut.

  1. Masukkan tempat keberangkatan, tujuan, tanggal perjalanan dan kemudian klik ‘Cari’
  2. Pilih bis, tempat duduk, tempat keberangkatan, tujuan, isi rincian penumpang dan klik ‘Pembayaran’
  3. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ATM, Internet banking, Alfamart, kartu Kredit/Debit, Mandiri Clickpay, Bca Clickpay dll
    BACA JUGA :  Harga Tiket Bus PO. EKA

Untuk mendapatkan potongan harga silahkan masukan KODE PROMO sebelum melakukan klik Pembayaran.

Contoh :

Jika ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta dengan bus silahkan pilih dari : Jakarta All Locations da Tujuan Yogyakarta All Locations juga. Maka akan muncul daftar operator yang tersedia untuk rute Jakarta – Yogyakarta.

Selanjutnya pilih bus yang sesuai Anda harapkan dan cek jam keberangkatannya. Jika sudah silahkan klik “LIHAT TEMPAT DUDUK”.

Tiket Bus Online

Pesan Tiket Bus

Maka akan muncul untuk pemilihan tempat duduk yang masih tersedia.

Tiket Bus Online

Pilih Tempat Duduk

Selanjutnya Anda akan dibawa menuju halaman pembayaran tiket bus, nah untuk mendapatkan POTONGAN HARGA Silahkan gunakan KODE Voucher “AYONAIKBIS” pada kolom Kode Penawaran yang berada di sisi atas dan Klik TERAPKAN. Maka secara otomatis Anda mendapat Potongan Harga 10% karena telah menggunakan kode AYONAIKBIS.

Tiket Bus Online

Masukan Kode Voucher

Dan kemudian klik BAYAR maka Anda akan dibawa menuju halaman pembayaran, segera lakukan pembayaran untuk mendapatkan E-ticket yang akan dikirim ke email dan SMS.

Nah mudah bukan ? Tidak perlu repot-repot ke terminal dan tidak takut beli tiket kena calo. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk meninggalkan komentar. Jika informasi ini bermanfaat jangan ragu untuk membagikan ke sosial media Anda agar bermanfaat untuk orang lain.

Comments

comments