Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Bus SHD Tentrem Malang menjadi bahan perbincangan di media sosial oleh para penggemar bus di Indonesia. Menurut foto bocoran bus terbaru SHD (Super High Deck) Tentrem nampak bus ini menggunakan model double glass yang menjadi trend bus di Indonesia, sehingga kaca bagian depan dipisah menjadi dua bagian, kaca bagian bawah dan atas.  Model bus terbaru Tentrem SHD ini belum terlihat dengan jelas bagian depan memiliki wajah yang seperti apa karena dalam foto yang beredar memang bus tersebut masih dalam proses pengerjaan di karoseri.

BACA JUGA :  Foto Maxibus Karoseri Laksana

Bus terbaru SHD Tentrem ini nampak sisi bagian belakang yang secara umum mirip dengan irizar i8 integral, mulai dari spoiler bagian belakang yang menonjol kemudian bentuk lekukan kaca belakang yang kemudian turun pada kap mesin terlihat sama dengan irizar i8 integral dan model read lamp juga mirip. Sama halnya dengan mode bus terbaru Laksana Legacy Sky SR 2 yang juga sedikit terinspirasi dengan model irizar i8 ini.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga SCANIA K 360 IB , Spesifikasi Evolander dan Bus Terbesar di Dunia

Nah berikut ini adalah foto bus SHD dari karoseri tentrem yang sudah beredar di dunia maya, dan karena foto ini bukan milik kami jika ada pertanyaan bisa langsung menanyakan ke pemilik foto.

FOTO BUS SHD TENTREM

Bus SHD Tentrem

Bus SHD Tentrem Front

bus SHD tentrem

Bus SHD Tentrem rear

Nah dengan hadirnya bus model SHD dari Tentrem ini maka makin banyak bus-bus dengan lantai tinggi di Indonesia, lalu bagaimana menurut Anda dengan hadirnya bus terbaru dari karoseri Tentrem ini ?

CATATAN: Konten foto yang kami bagikan di website ini diambil dari media sosial dan kami sertakan juga sumber yang mengupload foto tersebut, jadi jika ada pihak yang merasa keberatan dengan publikasi foto ini silahkan menghubungi kami dan kami akan mengganti foto tersebut di website kami, dan mengenai foto yang beredar di media sosial silahkan menghubungi sumber yang kami sertakan dan bukan menjadi tanggung jawab ayonaikbis.com.

Sumber : IG Herdianto

Comments

comments