Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Empat bus terbaru karoseri Laksana asal semarang akan dihadirkan di acara bergengis GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang  pada 11 sampai 21 Agustus 2016. Menurut Informasi yang ayonaikbis.com dapatkan, bahwasanya karoseri Laksana akan menghadirkan empat bus terbaru mereka, empat bus terbaru karoseri Laksana tersebut untuk kelas premium bus, medium bus dan juga city bus.

Dalam acara pameran di GAIKINDO 2016 nanti karoseri Laksana akan hadir bersama dengan karoseri yang menjadi Primadona di Indonesia yaitu karoseri Adi Putro, Malang yang juga akan menghadirkan produk terbaru mereka.

Menurut penuturan dari bapak Ririr selaku desainer dari karoseri Laksana, hal yang paling baru dari karoseri Laksana adalah dimana karoseri Laksana akan menghadirkan bus kelas premium penerus Legacy Sky SR-1, ya bus terbaru karoseri Laksana ini all new bukan hanya sekedar facelift sehingga terdapat banyak perubahan besar baik dadi sisi eksterior dan Interior, tutur bapak Riri. Namun untuk nama bus terbaru karoseri laksana belum ada informasi terbaru apakah tetap menggunakan nama Legacy atau nama baru.

BACA JUGA :  Pemindahan Bus AKAP ke Terminal Pulogebang

Baca juga : Jumbo Jetbus 2 MC Adi Putro,  Yuk Kampanyekan “Ayo Naik bis”, Bus terbaru Mercedes Benz City Pilot

Begitu pula juga dengan medium bus terbaru karoser laksana mungkin merupakan penerus dari Tourista begitu pula city bus dari karoseri Laksana siap meramaikan industri transportasi di Indonesia semoga semakin banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia.

Lalu produk bus terbaru apakah yang akan Anda nantikan di acara pameran GAIKINDO 2016 kali ini ? Siap hadir ?

Jika Informasi ini bermanfaat silahkan bagikan dan jangan lupa tinggalkan komentar jika ada pertanyaan.

Comments

comments