Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Ini bus terbaru PO Agung Mulia Jetbus SHD buatan karoseri Adi Putro yang baru saja dilaunching 7 Juni 2017 yang lalu. Dengan hadirnya PO Agung Mulia maka pengguna transportasi umum di Kalimantan memiliki tambahan pilihan untuk bus yang nyaman dan aman.

Dua unit bus perdana dari Agung Mulia Kalimantan dengan chassis Hino R260 yang sudah dikenal gesit ini makin nyaman karena sudah bekali dengan suspensi udara (Air Suspension) hasil modifikasi, jadi bagi Anda penumpang bus yang ada disekitar Palangkaraya dan Pangkalan Bun, Kalimantan.

Chassis HINO R260 spesifikasi originalnya masih menggunakan per daun pada kaki-kakinya tetapi khusus bus PO Agung Mulia Hino R260nya dilakukan modifikasi pada suspensinya dengan menggunakan air suspension untuk menambah kenyamanan, modifikasi suspensi ini dikerjakan oleh karoseri Adi Putro.

BACA JUGA :  Video Reporter TV Hampir Tertabrak Bus

PO Agung Mulia lebih tertarik dengan model air suspension hasil rombakan karoseri Adi Putro dikarenakan konfigurasi dan peletakan balon udaranya berada disamping chassis, berbeda dengan air Supension original dari Hino seperti RN 285 yang posisis balon udaranya berada di bawah chassis.

Menurut Bapak Edwin Permana selaku owner dari PO Agung Mulia “dengan konfigurasi air suspension ini bus akan lebih stabil jika menggunakan model SHD (Super High Deck) karena model SHD yang memiliki lantai lebih tinggi dibanding dengan model bus standar atau High Deck”.

Bus dengan warna merah maroon yang terlihat elegan dan berkelas, dibalut dengan livery dengan perpaduan batik motif Kalimatan dan juga burung enggang mewarnai body bus Agung Mulia.

Dan untuk desain livery bus Agung Mulia dibuat oleh kami Ayo Naik Bis. Jika Anda juga berminat untuk memiliki model livery yang elegan dan berkelas juga dapat menghubungi kami untuk pembuatan livery busnya.

BACA JUGA :  Jasa Desain Livery Bus Dan Minibus

Nah berikut ini foto bus terbaru Agung Mulia Kalimantan:

Fasilitas Bus Agung Mulia :

  • AC, TV, DVD
  • Tempat dengan recleaning
  • Smoking room
  • Terminal listrik untuk charger HP/Laptop
  • Free Wifi
  • Selimut
  • Toilet
Bus Terbaru

Bus Agung Mulia

Trayek Bus Agung Mulia : Palangkaraya – Sampit – Pangkalan Bun

Jadwal Keberangkatan Bus:

  • Dari Palangkaraya – Pangkalan Bun : 07:00 WIB dan 19:00 WIB
  • Dari Pangkalan Bun – Palangka Raya : 07:00 WIB dan 19:00 WIB

BACA JUGA :  Sejarah PO Raya, Perjalanan Panjang Si Putih Merah
Reservasi pembelian tiket bus Agung Mulia :

  • Palangkaraya : Jl. RTA Milono Km. 2,5. Telp : (0536)4261884 & 081255698456
  • Sampit : Terminal Patih Rumbih. Telp : 08115211270
  • Pangkalan Bun : Jl. A. Yani Kel. Baru – Arus Selatan. Telp : (0532)6612271 & 081320065279

Website : Agung Mulia Kalimantan

Nah itu tadi sekilas mengenai bus terbaru PO Agung Mulia, bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih jauh dapat menghubungi langsung agen bus Agung Mulia. Dan untuk informasi terbaru adalah akan segera hadir mediaum bus Jetbus MD Adi Putro dengan chassis FC 190 untuk penambahan armada Agung Mulia.

Dan jangan lupa Anda bagikan informasi ini jika bermanfaat dan jangan lupa Ayo Naik Bis.

Comments

comments