Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Sempat beredar berita yang menghebohkan tentang hilangnya sebuah bus PO. Sinar Jaya dengan nomor polisi B 7158 TGA dan memiliki nomor bus 74-ZX pada 14 Mei 2016 terminal Wangon, Kabupaten Banyumas. Bus Sinar Jaya yang hilang tersebut memiliki model Celcius garapan karoseri Rahayu Sentosa dengan mesin HINO RK 8.

Informasi kehilangan bus Sinar Jaya tersebut beredar luas di sosial media dan grup-grup komunitas bismania dan beberapa grup komunitas lainnya.

Baca juga : Desain bus Laksana Dlight, Generasi S- Pro dan Evolander dengan berbagi livery.

Dari informasi terbaru tentang bus Sinar Jaya yang hilang ini ternyata sudah ditemukan pada 15 Mei 2016 di daerah Guci pemandian air panas, Tegal. Informasi bus Sinar Jaya sudah temukan di umumkan oleh Humas Sinar Jaya melalui akun facebook mereka.

Alhamdullilah
Dengan mengucap syukur kepada tuhan yang maha esa,
Bus Sinar Jaya dengan nomor body 74-ZX pada hari minggu tgl 15 mei 2016 jam 06.00 WIB sudah ditemukan diparkiran guci kecamatan tegal, kepada semua lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.

Nah dengan kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua terutama bagi PO – PO untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan bus nya karena kejahatan itu tidak pandang bulu ,siapa pun bisa menjadi target kejahatan.

BACA JUGA :  Sebarkan! Info penting PO SAN Tentang Pemidahan Ke Terminal Pulogebang

Ada baiknya Anda juga membaca fenomena pemburu telolet, aksi nekat bus Luragung melawan arah dan untuk mengetahui harga tiket bus terbaru.

Sumber : Humas Sinar Jaya, Sinar Jaya Jogjakarta

Comments

comments