Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Bus DAMRI terbaru siap dirilis dengan model New Grand Tourismo buatan karoseri Morodadi Prima, Malang. Dengan model bus DAMRI terbaru ini diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman dan lebih menyukai menggunakan angkutan bus sebagai alat transportasi.

Dari Informasi yang kami dapatkan dari rekan-rekan pecinta DAMRI, ada penambahan armada bus yang di alokasikan sebagai bus Angkutan Pemadu moda Bandara Soekarno Hatta sebanyak sekitar 30 unit dan 20 unit lainnya untuk  bus AKAP Royal Class.

BACA JUGA :  Keunggulan dan Kekurangan Mudik Lebaran dengan Bus

Bus Damri

Tampilan belakang by Pecinta DAMRI

Bus Damri

Tampilan depan  by Pecinta DAMRI

Bus Damri terbaru dibalut warna biru dengan sedikit corak livery pada sisi samping bus menggunakan model new Grand Tourismo merupakan model bus terbaru dari karoseri Morodadi Prima yang sempat menjadi berita hangat ditengah penggemar bus di Indonesia karena menggunakan double glass atau kaca depan ganda.

BACA JUGA :  PO Putra Remaja

Dengan model bus terbaru ini semoga DAMRI makin di cintai oleh masyarakat dan makin berkembang seiring dengan pertumbuhan pengguna jalan. Dan pastikan Anda juga ikut serta dalam gerakan AYO NAIK BIS untuk mengurangi kemacetan.

Bagaimana pendapat Anda dengan bus terbaru DAMRI ini ? Silahkan berkomentar.

Sumber : Pecinta DAMRI