Hosting Murah

Ayonaikbis.com – Makin menggila aksi pelemparan terhadap bus yang kerap terjadi, kali ini bukan batu yang dilemparkan terhadap bus melainkan pisau. Menurut informasi yang kami dapatkan dari akun facebook Raihan, sebuah bus Haryanto yang mengalami aksi pelemparan dengan pisau tersebut.

Bus Haryanto HR 094 dengan bodi Jetbus 2 HDD (High Deck Double Glass) mengalami pelemparan pisau di daerah Comal dan tidak jauh dari teminal Comal sekitar pukul 00:32 (22 Agustus 2018), dari foto yang beredar nampak pisau tertancap di spion sebelah kanan yaitu dekat dengan posisi driver.

BACA JUGA :  Evolander SHD Siap Ramaikan IIBT 2017

Dengan kejadian ini tentunya kita tidak akan berdiam diri saja, kita perlu ikut serta mengkampanyekan gerakan ANTI PELEMPARAN terhadap bus-bus. Aksi oknum tidak bertanggung jawab ini tentunya membahayakan nyawa banyak orang.

Hingga berita ini dipublikasikan belum diketahui apakah ada korban luka dan lainnya, begitu pula pelaku pelemparan bus dengan pisau ini belum diketahui. Jika Anda sudah mendapatkan informasi terbaru mengenai kejadian ini silakan tinggalkan dikolom komentar.

BACA JUGA :  Keunggulan Legacy Sky SR 2 Double Decker

Nah jika Anda menolak aksi-aksi pelemparan terhadap bus silakan bagikan artikel ini kesosial media Anda dengan Caption “Kami Lawan Aksi Pelemparan Bus”. Dan sebarkan Banner berikut ini disosial media Facebook, Twitter dan Instagram (Silakan Download).

Aksi Pelemparan Bus

Lawan Aksi Pelemparan Bus

Jangan lupa untuk selalu berbagi hal yang baik karena setiap aksi yang membahayakan dapat menimpa siapa saja termasuk kita dan keluarga kita.

Sumber : facebook

 

Comments

comments