Hosting Murah

Ayonaikbis.com – Beredar foto-foto di sosial media penampakan body bus baru yang mirip dengan jetbus SHD, masih dalam proses pengerjaan di karoseri, dalam foto tersebut banyak yang menyebutnya itu Jetbus SHD 3 besutan karoseri Adi Putro, Malang.

Dalam foto tersebut nampak body bus jetbus SHD 3 yang masih dalam tahap dempul belum terlihat dengan jelas bagaimana bentuk akhirnya.

Namun  dari model rumah lampu belakang dan depan sepertinya model ini merupakan pengembangan dari model terdahulu yaitu Jetbus SHD 2 yang difacelift. Jenis lampu terlihat lebih besar dan menjorok kebagian sisi bodi bus kanan kiri seperti model lampu mobil-mobil pribadi saat ini.

BACA JUGA :  Bus Terbaru Harapan Jaya Tentrem SHD

Pada bagian cowl belakang nampak dengan beberapa lubang grill dan bentuk kaca pun masih sama seperti Jetbus SHD 2, namun belum diketahui apakah nanti model Jetbus 3 ini akan tetap menggunakan selendang seperti Setra dari Daimler.

Begitu pula dengan bagian depan Jetbus 3 ini nampak bagian rumah lampu terlihat lebih besar, pastinya model eagle eyes akan ditinggalkan.

Dari model frame sekat antar kaca juga sepertinya masih sama tapi apakah Adi Putro akan memperbaharui bagian sekatnya dengan desain yang lebih fresh.

Nah mari kita tunggu saja kehadiran bus terbaru dari Adi Putro dengan model jetbus SHD 3 ini semoga memberikan warna dan siap bersaing dengan produk dari karoseri lainnya seperti Legacy Sky SR2 dan Evolander SHD.

Jika benar bus ini adalah Jetbus SHD 3 apa pendapat Anda ? kira-kira PO mana yang pertama kali menggunakan model ini ?

Silahkan berkomentar dan jangan lupa untuk ikut gerakan Ayo Naik Bis.

 

Comments

comments