Hallo.. pembaca sekalian,

Selamat datang diwebsite Ayonaikbis.com, selamat bergabung dan ambil bagian dalam mendukung perkembangan dunia transportasi darat khususnya bis di Indonesia.

Pada dasarnya ketika Anda terdaftar di website ayonaikbis.com maka secara otomatis Anda sudah menjadi bagian dari tim kami sebagai kontributor. Dengan menjadi kontributor Ayonaikbis.com Anda dapat ikut serta mengisi konten didalam website ini baik berupa artiket, foto, desain bis, dan video. Jika Anda belum terdaftar silahkan daftarkan diri Anda disini.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengisi kontent adalah sebagai berikut:

  1. Semua kontent dilarang mengandung unsur sara, ponografi, penipuan dan juga tindak kejahatan yang melanggar undang-undang di Indonesia.
  2. Semua kontent yang dituliskan haruslah bersifat original hasil karya sendiri bukan plagiat atau copy paste dari tempat lain dan jika mengutip beberapa bagian dari sumber lain wajib sudah mendapat ijin dari yang memiliki konten original tersebut serta menyertakan sumber aslinya.
  3. Setiap kontent yang akan dibagikan diwebsite Ayonaikbis.com wajib mengikuti aturan penulisan agar informasi yang dibagikan jelas, mudah dipahami dan bermanfaat bagi pembaca yang membutuhkan infomasi.
    • Untuk aturan dan panduan menulis artikel silahkan baca disini.
    • Untuk aturan dan panduan membagikan foto/membuat galeri silahkan baca disini.
    • Untuk aturan dan panduan membagikan video silahkan baca disini.
    • Untuk aturan dan panduan membagikan disain bus silahkan baca disini.
    • Untuk aturan membuat halaman jual beli silahkan baca aturannya disini
  4. Semua konten yang dikirim oleh kontributor akan dipublikasikan secara otomatis akan tetapi tetap dalam pengawasan tim Ayonaikbis.com.
  5. Ayonaikbis.com berhak mengedit dan menghapus konten yang tidak sesuai dengan aturan dan melakukan perubahan konten untuk optimasi website.

Bagi pengurus komunitas, agen bis, perusahaan otobus, perusahaan karoseri dan pemerintah dapat juga bergabung menjadi spesial member dengan menghubungi kami disini. Terima kasih

Salam

Ayonaikbis.com