Hosting Murah

Ayonaikbis.com – Ini dia yang paling ditunggu tiga karoseri indonesia terbesar siap hadir di satu ajang pameran mobil dan kendaraan komersial Internasional GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018.

Acara ini akan dilaksanakan pada 02- 12 Agustus 2018 berlokasi di ICE BSD CITY, Serpong. dan yang paling menarik adalah akan hadir produk-produk terbaru dari karoseri di Indonesia terbesar.

Dari data yang kami terima, akan tampil tiga karoseri terbesar di Indonesia yaitu karoseri Adi Putro Malang, karoseri Laksana Ungaran dan karoseri Tentrem Malang.

Biasanya hanya ada dua karoseri saja yang tampil di GIIAS yaitu Adi Putro dan Laksana, namun dengan kehadiran karoseri Tentrem tentunya menambah kemeriahan dalam ajang pameran bus internasional ini.

Adi Putro – Malang

Karoseri Adi Putro

Kabarnya karoseri Adi Putro tetap akan menampilkan model Jetbus 3 SHD, namun tentunya dengan inovasi terbaru yang mungkin akan menjadi trend dunia perbusan di Indonesia. Mungkinkan annti model terbaru dari karoseri Adi Putro dengan sebutun Jetbus 3+ SHD ? kita tunggu saja 🙂

BACA JUGA :  Tiket GIIAS GRATIS Dari Karoseri Laksana

Laksana – Ungaran

Karoseri LaksanaKaroseri asal Ungaran, Semarang ini memang yang paling gencar dalam menghasilkan inovasi yang luar biasa. Hal ini terlihat sejak kemunculan generasi Legacy Sky, Legacy Sky Sr-1 hingga Legacy Sky SR 2 saat ini.

Karoseri Laksana juga sudah memiliki target untuk menjual produknya ke pasar luar negeri, dari info yang kami dapat, Laksana siap menjual 1000 unit bus lebih untuk di eksport ke Banglades dan beberapa negara di Asia.

Nah dari beberapa teaser yang muncul Laksana juga akan menghadirkan bus terbaik mereka, apakah ini model bus Legacy Sky SR 2 Double Decker atau hanya Legacy Sky SR 2 XHD Prime facelift? Kita tunggu saja penampakannya.

Tentrem – Malang

Karoseri TentremKaroseri Tentrem Malang pun kini juga ikut serta dalam GIIAS 2018 kali ini, tentunya dengan kehadiran Tentrem di ajang pameran 2018 ini akan menambah variasi bus di Indonesia. Dan kabarnya karoseri Tentrem akan menampilkan produk terbaik mereka yaitu model Avante.

Nah mungkin Avante kali ini akan hadir spesial ? wait and see guys 😀

BACA JUGA :  Mudik GRATIS Lebaran 2018 Segera Ditutup.

Bagi pembaca sekalin jika ingin datang ke lokasi pameran dapat mengunjungi booth ketiga karoseri terbesar di Indonesia ini yang bertempat di HALL 3.

Adi Putro menempati 3I, Laksana 3E dan Tentrem 3J, jadi jika dilihat dari floor plannya ketiga karoseri ini berdekatan, wah.. pasti bakal seru karena Anda dapat melihat 3 produk dari karoseri terama sekaligus dilokasi yang sama.
GIIAS Map

Nah itu tadi informasi mengenai tiga karoseri terbesar di Indonesia yang akan tampil bersama di GIIAS 2018. Kira-kita karoseri mana yang Anda tunggu-tunggu ? silakan berkomentar.

Jika informasi ini bermanfaat silakan Anda bagikan ke sosial media Anda.

 

Comments

comments